Rabu, 07 Desember 2011

Bermain Dengan Kardus


   Keluarga kami terlalu akrab dengan yang namanya kardus. Adalah suatu kewajiban bagi kami untuk selalu memelihara kardus di rumah. Untuk apa? Kardus-kardus bekas pindahan rumah yang masih layak pakai ini ini kelak akan terpakai lagi untuk pindahan berikutnya. 
   Terhitung sudah 7 kota dan 9 rumah yang menjadi tempat tinggal kami. Artinya, sudah 9 kali juga kami mengalami yang namanya pindah rumah dalam 9 tahun terakhir. Eh sebentar, menghitung dulu, yak…bener…9 kali. Berarti yang sekarang adalah pindahan yang ke 10.
   Setiap kali mengepak barang untuk pindahan, adanya anak memang bisa menambah repot suasana. Maksud hati kitanya mau beres-beres, eeeh si kecil rewel atau justru malah bikin berantakan.Itu baru 1 anak kecil. Bagaimana kalau ada tiga? Wah, seru deh...

   Lucunya anak2 adalah mereka suka sekali main dengan kardus. Kardus kosong dimasukkin, kardus yang sudah terisi dipanjat. Yah, biarkanlah mereka bereksplorasi...

   Berikut adalah foto-foto 3 jagoan kecil saya yang sedang asyik bermain kardus, sementara ibunya sedang melipat pakaian untuk dikemas :)

Masuk yuk de!
Jangan dibanting!
   Sedangkan yang berikut ini adalah foto lama si Kk Rasyad waktu di Palangkaraya, saat bersiap untuk pindah ke Makassar.

Paket spesial!

Ciluk baa!

2 komentar:

  1. seru anteeeuu pindahan muluuu... apa gak capeeek?? karena ayahnya 3 boys pindah kerja yaa, ato kenapa??

    BalasHapus
  2. Punten aya, baru kebaca :) iya, awalnya memang capek pindah2 terus, tapi lama2 jadi biasa. Malah selalu bersemangat setiap kali packing. Bapanya boyz memang tugasnya selalu dipindah-pindah terus ay :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=