Senin, 15 April 2013

Student Of The Month



   Alhamdulillah, Aa Dilshad jadi Student of The Month di sekolah untuk periode bulan Februari 2013. Ibu bangga padamu, Nak. Meski ibu tidak pernah mempermasalahkan Aa dapat nilai berapa atau peringkat berapa di kelas, Ibu yakin kamu sudah belajar dengan rajin dan menerima pelajaran dengan baik.
   Saat pengambilan raport banyangan kemarin, Bu Rita, wali kelas Aa bilang kalau prestasi Aa di sekolah sekarang meningkat. Aa mendapat peringkat ketiga di kelasnya. Duh, hati ibu mana yang tidak senang jika anaknya berprestasi.

   Bicara soal prestasi, ranking di kelas memang bukan jadi indikator. Awal belajar di SD, prestasi Aa sering mendapat ranking belasan dari 24 siswa di kelas. Setelah pindah ke Palangkaraya, 'ujug2' Aa langsung dapat peringkat ketiga dan selanjutnya dapat peringkat pertama! Mendadak ngetop deh Aa di sekolah barunya waktu itu, hehe. 
   Jadi, kesimpulannya, jangan berkecil hati jika anak mendapat ranking agak beakang di kelas. Belum tentu anak itu bodoh. Bisa jadi semua teman di kelasnya bersaing ketat dalam mendapatkan nilai yang baik.Maksudnya, nilai mereka tidak terpaut jauh. Mereka semua sama-sama anak yang pintar. Bener nggak?
    

   Foto di atas adalah Aa Dilshad dan hadiah Student of The Month yaitu 1 set penggaris. Dd Irsyad juga boleh dong ikutan mejeng, hehe (maaf, foto buram karena diambil pada malam hari di dalam rumah)

4 komentar:

  1. selamat ya Aa Dilshad, semoga makin pintar dan jadi anak yang saleh. oya mbak blognya sudah saya follow. terima kasih ya sudah mampir ke blog lisa.

    BalasHapus
  2. Makasih tante lisa :) aamiin
    Kemarin kita berdua yg lihat blognya. Aa bilang: itu apa bu? Sy bilang: itu di jerman. Rupanya tante lisa tinggal di jerman ya? :)
    Terima kasih jg sdh follow blog ini, mbak lisa :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=