Jumat, 24 Mei 2013

Ulang Tahun Ke 6 Kk Rasyad


Sambungan dari postingan sebelumnya.
Akhirnya, ulang tahun Kk Rasyad dirayakan secara sederhana di sekolah. Tidak ada rencana untuk merayakan ulang tahun sebelumnya. Gara-garanya, Kk sering menerima undangan acara ulang tahun teman di sekolah. Sering membeli kado, jadi mikir juga nih: kapan ya Kk Rasyad dapat kado? Setelah iseng ditanyakan, eh Kk mau merayakan ulang tahun di sekolah. aTeringat dulu Aa Dilshad pernah merayakan ulang tahun keempat di sekolah playgrup di Bali. Nah, harus bersikap adil, dong. Semua anak dirayakan ulang tahunnya sekali saja. Acara ulang tahun untuk seorang anak itu akan meninggalkan kesan yang mendalam, akan jadi kenangan seumur hidupnya nanti. Tentu saja, saya sendiri juga masih ingat perayaan ulang tahun waktu saya kecil dulu. Seru dan menyenangkan!

   Nah, ini ada foto lama waktu Aa Dilshad ultah di sekolah. Foto masih menggunakan kamera biasa dengan rol film. Saya tidak punya smartphone dengan kecanggihan scan. Jadi, foto ini saya foto lagi menggunakan kamera hp biasa. Masih kelihatan, kan?
Kenangan Ultah Aa Dilshad di sekolah playgrup
 Selanjutnya, saya bercerita lewat foto-foto, ya.Acara ulang tahunnya sederhana saja. Dibuka dengan pembacaan doa oleh Ibu Guru,berdoa bersama, kata sambutan dari ibunya Rasyad (that's me, hehe), bernyanyi bersama, tiup lilin, potong kue, makan kue, lalu selesai. Biasa saja, memang. Tidak ada hiburan khusus anak-anak. Konsep ulang tahunnya adalah berbagi. Ingin berbagi kebahagian dengan teman-teman di sekolah. Itu saja. Meski biasa-biasa saja, Kk Rasyad terlihat sangat senang dan bahagia. Wajahnya berbinar karena bahagia

Menanti acara dimulai, Dd Irsyad main di kelas

Ikut duduk di depan kelas

Teman-teman sudah berkumpul

Acara dimulai

Bernyanyi bersama, Dd Irsyad ikut bertepuk tangan

Semua bernyanyi gembira

Tiup lilinnyaaa...

Potong kuenyaa...

Makan kuenyaaa...

Bersiap membagikan bingkisan ulang tahun

Ucapan selamat dari teman-teman laki-laki

Ucapan selamat dari teman-teman perempuan

Memecahkan balon. DOORR!

Hadiah untuk para Ibu Guru


4 komentar:

  1. Bener kok Mak..kalau ada satu aja yang ultahnya di rayakan di sekolah..pasti sambung menyambung kok..semua ikut di rayain kalau ulang tahun..di sekolah Yodha anakku juga gt tapi nggak pa2 ya..anak2 pada seneng..dapat kue..dapat goodie bag..yang ultah dpt kado..hihi..

    BalasHapus
  2. Iya nih, mak...
    Tahun ajaran ini banyak banget yang ulang tahun di sekolah rasyad. Barangkali kabita karna beli kado buat temennya melulu. Kemarin (tgl 30) ada yg ultah, eh hari ini (tgl 31) juga. Anak2 memang seneng, makan kue n dapet gudibek. Kalo emaknya suka puyeng beli kadonya :D

    BalasHapus
  3. kalo temen saya malah kasih tip, beli kadonya di toko mainan yang bs grosir. Stok utk setahun hehehe

    BalasHapus
  4. Mak Myra, kalo sy yg beli mainan grosiran banyak2, dalam waktu singkat udah ketauan n dibongkar 3 boyz, hehe
    Kalo yg ultah anak cewe enak. Bisa dikasih aksesoris jualan sy :D *edisi hemad*

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=