Selasa, 20 Mei 2014

Pegang Tanganku!


Aku ingin
menapaki kehidupan
Namun aku takut salah melangkah
dan terjatuh dalam kubangan penyesalan

Tiba-tiba
sebuah tangan menjulur kepadaku
"Pegang tanganku!"
dia kemudian membimbingku

Aku masih gamang
takut terjatuh ke belakang
Lalu ada tangan lain yang menyanggahku
"Pegang tanganku!"

Mereka selalu ada di sisiku
Membimbingku
Menuntunku
Mengarungi kehidupan yang penuh liku


  Foto diambil di sebuah hotel di Bandung. Di depan kamar hotel ada kolam ikan dengan jalan setapak dari batu. Aa Dilshad dan Kk Rasyad membantu Dd Irsyad menyebrang kolam. Inilah ekspresi cinta monumental tiga bersaudara, saling bantu dan dukung satu sama lain.




32 komentar:

  1. pegang tangan erat, semua masalah bisa terasa ringan

    BalasHapus
  2. the three musketeers ... selalu rukun yah sayang :)
    thanks atas partisipasinya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, Bunda Nadia :)
      Makasih jugaa ^_*

      Hapus
  3. puisinya itu, bikin greget...

    BalasHapus
  4. hadooh jagoannya Emak Riweuh niy..
    Awaas jatooh ya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... ga jatoh dong, Ateu Nchie :D

      Hapus
  5. keren deh 3 boys yang kompak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkiyu...3 boys mak Fitri juga keren :)

      Hapus
  6. Fotonya keren. Sayangnya kurang jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu jauh ya? Makasih masukannya, Mas :)

      Hapus
  7. Hiiiih, harus hati2 bgtt jalannya. Takut kejeglong. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyah ini juga udah ati2, ateu Idah :D

      Hapus
  8. kakak beradik saling bantu :)

    BalasHapus
  9. wah, kompak sekali yah

    BalasHapus
  10. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak Riana

    Salam Kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk kunjungannya, Om.
      Salam kembali dari saya ^_^

      Hapus
  11. Aahh so sweet.. aku jg ada foto seperti ini. Daffa dan Abyan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkiyu, Mak Nurul...
      Daffa n Abyan lagi ngapain? Foto anak2 memang bisa bikin maknyes ya :')

      Hapus
  12. Aih...fotonya sweet banget Mbak. Tapi ektrem juga buat anak sekecil gitu Mbak. Gudlak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulanya aku juga deg2an. Sempet parno n siap2 nolongin lalu mandiin mereka jika kecebur. Tapi aku percaya sama Aa n Kk yg bisa menjaga Dd dan menuntun sampai selamat ke pinggir kolam :)

      Hapus
  13. sweet face of brotherhood....")..makasih udah ikutan yaaa...salam cimoners et bon chance :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=