Minggu, 29 Juni 2014

Kk Rasyad Jadi Tentara



Minggu, 15 Juni 2014. Acara pentas seni kenaikan kelas di sekolah Kk Rasyad. Hari itu Kk Rasyad akan tampil bersama teman-teman sekelasnya untuk bernyanyi dan menari bersama. Tema yang dibawa oleh murid-murid kelas 1A ini adalah: cita-citaku. Semua anak memakai kostum profesi yang berbeda. Kk Rasyad dapat peran menjadi tentara. Kostum sewaan pun dipakai. Wah, anak Ibu yang satu ini jadi tambah ganteng dan gagah!

   Sebelum acara dimulai, foto-foto dulu ah...

Lho, kok Dd Irsyad malah merem? 
Agak nggak nyambung topinya
   Sayang, topi tentara dari tempat penyewaan baju tidak cukup alias kekecilan. Jadi, Kk Rasyad pakai topi milik Bapa yang dibeli dari China. Nggak nyambung? Nyambungin aja ^_^
Say bunciiisss!
De, lihat kamera!
 Saya, Kk Rasyad, dan Dd Irsyad diantar Bapa ke sekolah. Karena ada urusan lain, Bapa harus kembali ke rumah dan nanti akan menyusul saat Kk Rasyad sudah siap naik pentas. Sambil menunggu, saya dan anak-anak jajan dulu di bazaar sekolah.

   Kami duduk di tenda yang sudah disiapkan dan menonton acara pentas seni. Sesekali, diumumkan doorprize untuk orang tua yang hadir. "Nomor 25!" tiba-tiba nomor kami dipanggil! Dapat apa? Lumayan, dapat empat kotak kecil berisi aneka permen. Wah kesukaan Dd Irsyad nih! Kalau tidak direm, bisa langsung dihabiskan semua permen yang ada!

Kk Rasyad tampil bersama teman-teman

   Akhirnya, giliran Kk Rasayad tampil. Saat Kk dan teman-temannya bersiap di samping panggung, saya segera menelpon Bapa supaya cepat datang. Anak-anak senang lho, jika orangtuanya menyaksikan dirinya beraksi di panggung. Makanya Bapa juga harus menonton penampilan Kk Rasyad. Tidak henti-hentinya dia tersenyum saat melihat kami di bangku penonton. Apalagi saat saya mendekati panggung untuk memotret. Cekrek! Kk melirik. Sayang, karena anak-anak bergerak terus, saya tidak bisa mengambil foto yang bagus.


   Usai pentas, anak-anak digiring ke perpustakaan untuk berfoto bersama. Duh, mengatur bocah-bocah ini untuk berpose ternyata susah juga. Setelah mencoba memotret beberapa kali, berikut adalah foto terbaik yang saya jepret.

Kk Rasyad kok malah melotot
Foto bersama Bu Guru dan teman-teman kelas 1A



   Alhamdulillah, Kk Rasyad naik ke kelas 2 sekarang. Belajar yang rajin ya, Nak!

8 komentar:

  1. Kakak gagah, siapa dulu dong ibunya ;)

    BalasHapus
  2. Selamat ya kk RAsyad dah naik ke kelas 2

    BalasHapus
  3. Kk Arsyad, yg pke bju merah manis lhooo. Deketin ajaah. hahaha

    Semoga cita2 Kk Arsyad trwujud, ya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasyad, Ateu Idah...bukan Arsyad :)

      Gadis manis yg jadi pramugari itu namanya Rahmi. Merhatiin juga ya, hehe.
      Emaknya yg kagum sama kecantikan Rahmi, kalo Kk Rasyad mah cuek, hehe... Jangan deketin ah, jangan dulu *mendadakparno*

      Aamiin, makasih doanya, Ateu ^_^

      Hapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=