Kamis, 16 Juli 2015

Kk Rasyad Mejeng di Kompas Klasika


30 Juni 2015. Usai membaca koran Kompas edisi hari Minggu tanggal 28 Juni 2015, saya iseng mengajak Kk Rasyad mengisi kuis di kolom Klasika. Setelah mengecek lewat Twitter, ternyata peserta yang ikutan kuis ini baru dua orang yang menjawab dengan benar. Lainnya salah menulis jawaban dan ada yang tidak sesuai dengan apa yang diminta oleh penyelenggara. Wah, ada peluang buat menang nih, ayo Ka!

   Setelah mengisi lembar jawaban, saya aja Kk berfoto. Foto pertama, kok kurang bagus ya. Lagipula, Kk baru bangun tidur, jadi matanya masih agak sembab. Saya ajak Kk berfoto di tempat jemuran. Biar kelihatan lebih cerah.

  Usai mengunggah foto lewat Twitter, Kk selalu penasaran dengan pesaingnya. Hampir setiap hari saya disuruh mengecek, "Foto Kk ada nggak?" Ya iyalah, pasti ada. Mana mungkin hilang. Kk khawatir fotonya lenyap di timeline Twitter dan gugur sebagai peserta. Kk juga lumayan kepo mengamati foto peserta lain. Saya bilang, "Tenang Ka, kalau memang rejeki, ya kita pasti menang. Tapi kalau nggak menang, jangan marah ya." 

Tanggal 5 Juli 2015. Hari Minggu pagi yang cerah. Kami sedang bersiap untuk berangkat ke pesantren Aa Dilshad ketika bapak pengantar koran datang. "Kompas!" sahutnya. Saya mengambil koran, menaruhnya di ruang tengah, lalu kembali melanjutkan bebenah barang. Kk Rasyad yang mendengar tukang koran datang langsung keluar dari kamar. Dibukanya lembar Klasika. Dan ternyata, ada foto Kk di sana! Kk menang! Alhamdulillah! 

Kk Rasyad mejeng di koran!
    Yeay! Kk senang sekali! Kami semua ikut gembira! Horee! Kk Rasyad masuk koran! Kk pun dengan riang memamerkan koran tersebut kepada siapa saja yang dia temui. Asyik!

  Sampai tulisan ini dibuat, saya belum tahu hadiah apa yang akan diterima oleh Kk. Konfirmasi via Twitter, telepon, dan email sudah saya lakukan. Mungkin saat ini pengiriman barang sedang ramai karena hari raya lebaran. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, hadiah Kk segera sampai ke rumah.

Foto asli di halaman belakang
Update tanggal 24 Juli 2015: hadiah ransel keren dan tumbler diterima. Alhamdulillah, Kk Rasyad seneng banget. Terima kasih, Kompas Klasika.



4 komentar:

  1. Wah keren :) Haha trus Kk Rasyad dapat hadiah apa akhirnya Mba? Kayaknya kalo buat anak-anak, masuk Kompas aja udah sesuatu ya.

    BalasHapus
  2. Keren deh kakak rasya. Rasanya emang seneng-seneng gimana gitu ya mak klo mejeng gitu, hahaha.

    BalasHapus
  3. keren ni KK rasyad, selamat ya

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=