Senin, 21 Desember 2015

Tubuh Sehat dan Kulit Cantik dengan CNI Ester-C Plus



Musim hujan telah tiba! Alhamdulillah. Bencana kekeringan dan kabut asap di tanah air berakhir sudah. Saya dan keluarga bersyukur tidak terkena bencana akibat musim kemarau karena tinggal di kota Bogor. Kota di propinsi Jawa Barat ini sering disebut sebagai kota hujan. Pada musim kemarau, sesekali masih ada hujan yang turun meskipun berupa gerimis. Musim hujan di Bogor berarti hampir setiap hari turun hujan. Jadi, jika dalam waktu dekat ingin berkunjung ke Bogor, jangan lupa bawa payung atau jas hujan ya!

    Meskipun hujan, saya tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Jujur, udara dingin di pagi hari bikin malas beranjak dari tempat tidur. Apalagi jika gerimis sudah menyapa sejak malam dan belum reda pada pagi hari. Tapi, kita tidak boleh malas karena hujan. Jika tidak berangkat kerja, nanti rejekinya dipatuk ayam. Tetap semangat, ya! 

   Aktivitas saya pada hari kerja adalah mengantar anak-anak berangkat sekolah. Sebelum berangkat, setiap pagi saya riweuh alias repot mengurus sendiri kedua lelaki kecil yang masih hobi menempel pada ibunya ini. Saya juga harus berburu sayur sepagi mungkin agar tidak kehabisan. Setelah mengantar anak-anak, saya bertugas jaga toko sampai karyawan saya datang. Jika anak-anak sedang libur seperti sekarang, saya tetap ada di toko dari pagi sampai siang. 

   Pulang dari toko dan menjemput anak-anak pulang sekolah, tugas saya selanjutnya adalah membereskan rumah, memasak, dan mengantar pesanan tetangga. Beruntung, saya memiliki sepeda sebagai kendaraan dinas yang bisa diandalkan. Meski cuaca panas atau hujan gerimis, barang pesanan tetap saya antar. Saya senang bersepeda. Saya bisa bolak-balik dari rumah ke toko untuk beragam keperluan. Belum lagi jika anak-anak minta jajan ke ruko di depan komplek. Balik lagi deh, sambil bonceng si bungsu. Lumayan, sekalian berolahraga.


Saya dan kendaraan dinas kesayangan
   Selain bersepeda, saya juga rutin senam aerobik. Olahraga membuat tubuh jadi sehat. Menjaga kondisi tubuh itu penting. Sebagai emak riweuh, saya perlu energi ekstra dan tubuh yang sehat untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Namun sebagai manusia biasa, saya sering lalai menjaga kesehatan. Akibat terburu-buru dan maunya cepat beres, saya mengabaikan  sarapan dan berangkat dalam keadaan lelah. Kondisi semakin buruk jika ditambah dengan pola makan sembarangan, kurang beristirahat, dan malas berolahraga. Sudah bisa ditebak kelanjutannya, saya jadi gampang sakit.

   Pada masa peralihan cuaca seperti saat ini, biasanya tubuh rentan terkena penyakit. Setelah kepanasan di musim kemarau, tiba-tiba jadi kedinginan di musim hujan. Jika kondisi tubuh tidak kuat, penyakit jadi gampang menyerang. 

  Saat kondisi tubuh melemah, biasanya saya terkena radang tenggorokan. Lalu flu dan batuk sebagai lanjutan jika saya tidak menjaga kesehatan. Tidak mau direpotkan dengan flu dan batuk, saya butuh tameng pertahanan tubuh. Saat itulah saya membutuhkan asupan vitamin C lebih banyak dibanding kondisi normal. Kenapa? Vitamin C sangat baik untuk pemulihan kondisi tubuh yang kurang fit. 

  Coba bayangkan, selain radang tenggorokan, flu, dan batuk, ada berbagai sumber penyakit yang siap menyerang tubuh kapan dan di mana saja. Misalnya bakteri, jamur, parasit, dan lain-lain. Selain itu masih ada perusak sistem pertahanan tubuh lainnya seperti polusi, paparan matahari, serta berbagai bahan kimia yang menjadi radikal bebas. Jangan sampai deh, tubuh mudah terpapar penyakit gara-gara lalai menjaga kesehatan. Langsung saja saya minum vitamin C supaya segala penyakit pergi menjauh.

   Vitamin C pilihan saya adalah CNI Ester-C Plus. Saya suka vitamin ester-C karena berbeda dibanding vitamin C lainnya. Ester C aman bagi saya yang berpenyakit maag. Jadi, tidak perlu khawatir nyeri lambung bakal kambuh gara-gara minum vitamin C. 

   Terus, kenapa harus CNI Ester-C Plus? Sudah tahu produk CNI Ester-C Plus belum? CNI... Ester-C Plus? Plus apa? Plus kulit cantik dan mulus! Wow! Mamah-mamah muda mana yang tidak terpikat? Saya sih yes. Saya kan mamah muda juga *uhuk* Eh, apa tadi... vitamin C plus vitamin untuk kulit? Vitamin yang bikin tubuh jadi sehat sekaligus kulit cantik? Mau dong!


CNI Ester-C Plus bikin tubuh sehat dan kulit cantik

  Produk CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa. Terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi. Keunggulan dan manfaat CNI Ester-C Plus dijelaskan pada gambar berikut:



   CNI Ester-C Plus tersedia dalam kemasan botol dan strip 10 x 4 tablet. Dalam 1 tablet CNI Ester-C Plus terdapat vitamin C 625 mg Ester C (setara 500mg vitamin C), kalsium 50mg, dan antioksidan sebanyak 1500 per tablet (setara 300.000 per 100 gram). Antioksidan pada CNI Ester-C Plus membantu tubuh melawan radikal bebas, mencerahkan kulit dengan meratakan pigmen kulit dari dalam, serta membantu produksi kolagen supaya kulit tetap cantik, kencang, dan awet muda.

  Jaman sekarang, banyak produk kecantikan serta perawatan rutin ke salon dan dokter kulit yang mahal. Bahkan ada yang melakukan suntik vitamin C dan suntik kolagen bahkan bedah plastik! Duh, jangan sampai deh!

   Sebenarnya, tidak perlu tindakan nekad seperti operasi plastik dan biaya yang mahal untuk mendapatkan kulit cantik yang sehat. Kesal juga sih, jika sedang mengalami masalah kulit yang mengganggu penampilan seperti flek, kulit kering, kusam, atau keriput. Tidak usah cemas. Ada beberapa cara yang lebih mudah, aman, dan murah untuk merawat kulit, yaitu: 
  1. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari dengan membubuhkan tabir surya pada kulit dan memakai pelindung seperti payung atau topi. 
  2. Pilih kosmetik yang aman tanpa parfum.
  3. Olahraga rutin agar tubuh selalu bugar.
  4. Hindari polusi, rokok, dan minuman beralkohol.
  5. Perbanyak konsumsi sayur dan buah.
  6. Memakai bahan alami untuk perawatan kulit. Misalnya masker wajah dari buah bengkoang.
  7. Minum air putih 8 gelas per hari.
  8. Istirahat yang cukup.
  9. Hindari stres.
   Terakhir, jangan lupa minum vitamin CNI Ester-C Plus untuk membantu kita mendapatkan kulit cantik yang sehat. CNI Ester-C Plus bisa dikonsumsi 1 sampai 2 tablet per hari untuk orang dewasa. Untuk masa penyembuhan bisa meminum CNI Ester-C Plus 3 x 1 sampai 2 tablet per hari. Buat anak-anak juga bisa, lho! Cukup berikan setengah dosis orang dewasa. 

   Produk ini bisa dibeli secara online di  Gerai CNI (review post refers to disclosure) dengan klik link berikut ini.  Tidak perlu repot pergi ke apotik untuk membeli CNI Ester-C Plus. Caranya gampang. Tinggal klik, pesan barang, dan tunggu pesanan kita diantar ke rumah. 

  Nah, gimana? Mau punya tubuh sehat dan kulit cantik sekaligus? CNI Ester-C Plus adalah pilihan yang tepat.

6 komentar:

  1. Selain bisa buat daya tahan tubuh, bisa bikin kulit kinclong juga ya :D

    BalasHapus
  2. Iya nih harus mencoba bersahabat dengn CNI Ester-C Plus
    Cuaca ga menentu...

    BalasHapus
  3. Ester C bisa dibeli di gerai CNI ya, Mbak. Cuaca yang kian dingin dan tiba-tiba panas, sangat butuh nich vitamin untuk menjaga tubuh selalu vit.

    BalasHapus
  4. Ya ampuun, kerjaan rutinnya banyak bangeet, Mbak. Sehat selalu,ya. Jangan lupa konsumsi vitaminnya. :D

    BalasHapus
  5. Vitamin C alami didalamnya manfaat banget buat tubuh ya mba. Stamina emak emak memang harus tangguh
    Ester C jawabannya

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=