Senin, 08 Agustus 2016

Serunya Bermain Air di Coconut Island Waterpark



Serunya Bermain Air di Coconut Island Waterpark membuat 3 boyz kegirangan pada libur Lebaran kemarin. Saya sengaja mengajak pasukan riweuh berlibur ke pantai untuk memuaskan hobi berenang mereka. Tidak hanya bermain di pantai saja, saya memilih tempat menginap yang punya kolam renang bagus. 

   Hasil googling pada aplikasi booking hotel membuat saya tertarik untuk menginap di Coconut Island Waterpark and Beach Resort. Wah, ada waterpark di resort ini! Selengkapnya tentang Coconut Island bisa dibaca di postingan ini: Terdampar di Coconut Island Beach Resort.


   Sebelum berenang di waterpark, kami sengaja berenang dulu ke pantai. Mumpung masih pagi dan cuaca cerah. Biar tidak terjebak macet juga. Nanti keburu mepet waktu check out kan sayang jadi tidak sempat mencoba waterpark yang ada di tempat ini. Cerita berenang di pantai saya tulis di postingan Berenang di Pantai Carita.

Coconut Island Waterpark dilihat dari depan restoran

Waterpark yang dilihat dari balik pagar di dekat pantai

Suasana waterpark sebelum buka

   Usai kenyang sarapan bagian kedua di restoran, 3 boyz langsung mengenakan pakaian renangnya yang masih basah (habis berenang di pantai) untuk nyemplung lagi. Tinggal kucluk-kucluk jalan kaki dari saung tempat menginap, mereka langsung masuk ke waterpark dengan riang gembira. Horee, main air lagi!

   Setiap menemani boyz berenang, saya dan Bapa berbagi tugas. Saya memang tidak ikut nyemplung ke kolam karena tidak punya baju renang. Saya mengawasasi Aa Dilshad dan Kk Rasyad dari jauh. Sedangkan Bapa menemani Dd Irsyad berenang. Aa dan Kk sudan bisa berenang. Jadi, saya tidak terlalu khawatir lagi. Apalagi Aa pasti selalu bersama Kk dan menjaga adiknya dengan baik. Sesekali saya mendekati mereka untuk memotret atau minta dipotret juga, hehe.

Ibu dan patung lumba-lumba yang menyembur air

Suasana waterpark yang ramai

Ember tumpah

Aa dan Kk bermain seluncuran

Bapa dan Dd di bawah jembatan dengan tirai air

Aa siap nyemplung dengan ban

Lho, kok pakai ban terbalik? :D

    Siang itu cuaca lumayan panas. Terik matahari semakin terasa di waterpark yang masih gersang ini. Iya, pepohonan di sini belum tumbuh besar. Baru ditanam beberapa bulan. Andai sudah teduh, suasana pasti lebih nyaman. Saya ngumpet di tenda yang disediakan untuk penunggu. Dilengkapi payung dan meja, kita bisa memesan makanan dan minuman yang dijajakan di dalam waterpark.

Tenda putih tempat menunggu dengan meja dan kursinya

    Tiket masuk Coconut Island Waterpark adalah Rp.50.000 untuk satu orang. Tamu yang menginap di Coconut Island Beach Resort tidak perlu membayar lagi untuk masuk ke waterpark. Loket pembayaran terletak di pintu masuk area resort. Jadi, pengunjung waterpark bisa menikmati keindahan resort dan pantainya sekaligus begitu masuk ke kawasan ini.

Patung kuda laut yang menyemburkan air

Kerang penyemprot air

Asyik, Dd disemprot kerang!

   Sewa ban juga tersediakan dengan harga sesuai ukuran ban yang dipakai. Kami menyewa ban besar yang bisa dipakai untuk dua orang buat Aa dan Kk. Sedangkan Dd memakai ban single saja. Ban double dipakai boyz untuk bolak-balik bermain seluncuran. Kesihan juga melihat mereka 'ketekelan' menggotong ban yang besar itu naik tangga yang cukup tinggi. Menjelang akhir seluncuran, ada bundaran yang bikin seru menuru mereka. Berikut foto waktu Aa Dilshad naik seluncuran sendiri dan ditunggui oleh Kk Rasyad di ujung terowongan...

Itu dia Aa keluar!

   Sambil berenang, pengunjung disuguhi live music dari pinggir kolam. Oia saya tidak tahu seperti apa kondisi kamar mandi di waterpark ini karena selesai berenang langsung mandi di saung tempat kami menginap.

   Saya suka dengan kolam yang bersih dan wahana permainan yang menarik di waterpark ini. Yah, kalau anak-anak suka, emaknya tentu ikut senang bukan?

Anak girang emak pun senang
COCONUT ISLAND WATERPARK AND BEACH RESORT
Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8
Caringin Pandeglang
Kabupaten Pandeglang Banten
Website: www.coconutislandcarita.com

10 komentar:

  1. wah seru banget bu, jadi pengin ambil cuti.. hehe

    BalasHapus
  2. serunya, ini kalau anak2 demen banget ini... saya juga seneng kalau maenan aer hehehe...

    BalasHapus
  3. Klo boys mah sarapan dua kali yaaa mbaa hihii.. bener,anak seneng, emak bahagia :)

    BalasHapus
  4. Anak2 selalu happy kalo diajak maenan air yaah. DI Semarang juga ada yang semacam ini namanya Water Blaster.

    BalasHapus
  5. mayan terjangkau juga liat view tempat renangnya kek gitu, di tmii sini mahal sampe ratusan ribu hadehh, berenang sekali doang padahal hihihi :D

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
  6. seluncuran airnya panjang banget ya mak...wahhh ini mah harus dateng ini keren tempatnya

    BalasHapus
  7. Liburan kayak gini ini nih yang bikin ketagihan mbak...kalau ada rejeki ke jogja bay mbak...:)

    BalasHapus
  8. Anak saya kalo dia ajak ke waterpark saya sendiri yang susah, karena pas mau diajakin pulang nangis mulu huhu. Tapi Waterparkny yg ini gak begitu rame ya mbak :D
    Boleh lah nanti di coba kesana, makasih infonya :D

    BalasHapus
  9. tempatnya heboh nih. anak anak pasti suka tapi saya juga suka. ntar klo ada kesempatan mau juga ah maen maen kesini :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=