Sabtu, 01 April 2017

Tips Pintar Ketika Berlibur ke Universal Studio Singapore


Universal Studio Singapore merupakan salah satu tempat wisata paling terpopuler di Singapura. Banyak wahana permainan yang disediakan oleh Universal Studio Singapore yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa sekalipun.


  Para traveler yang sedang berlibur di Singapura sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata yang sudah sangat populer di Asia ini. Lokasi Univesal Studio Singapore sendiri berada di Sentosa Island. Anda dapat menggunakan transportasi umum seperti MRT untuk dapat sampai ke Universal Studio Singapore.

  Anda tak perlu kebingungan tentang bagaimana cara untuk bisa sampai ke Singapura karena sudah banyak maskapai-maskapai penerbangan yang menyediakan rute Indonesia-Singapura, salah satunya adalah Tiger Airways.

  Tiger Airways adalah salah satu maskapai penerbangan yang sudah dipercaya oleh banyak traveler untuk menemani perjalanan. Anda dijamin akan mendapatkan pelayanan yang baik dan sangat nyaman dengan memilih Tiger Airways.

Untuk mendapatkan tiket Tiger Airways tidaklah susah. Anda bisa dengan mudah memesan di agen perjalanan online besar seperti Traveloka (referensi: https://www.traveloka.com/tigerair).

Nah, ini dia beberapa tips yang akan berguna bagi Anda yang akan berkunjung ke Universal Studio Singapore.

1. Siapkan Tiket Universal Studio Singapore

Sumber: mrpolie.blogspot.com
Bagi para traveler yang akan berencana mengunjungi Universal Studi Singapore sebaiknya anda membeli tiket Universal Studio Singpura jauh-jauh hari agar harga yang didapatkan lebih murah. Tiket-tiket Universal Studio Singapura juga banyak dapat tersedia di berbagai situs online, anda dapat menemukan tiket dengan harga yang murah bila beruntung dan jangn lupa untuk memastikan situs online tempat anda membeli tiket Universal Studio Singapura resmi dan terpercaya.

2. Wahana Atraksi Universal Studio

Atraksi di Universal Studio
Karena banyaknya wahana permainan yang disediakan oleh Universal Studio Singapura pastikan anda memegang peta lokasi agar tak kebingungan. Beberapa wahana yang paling favorite yang bisa anda nikmati adalah Battlestar Galatica di Sci-Fi-City wahana ini adalah wahana farorite untuk kategori dewasa.

Anda juga bisa menikmati pertunjukan live Broadway Show Monstrocity di Pantages Hollywood Theater, Universal Studio Singapura juga menyuguhkan atraksi yang cocok bagi anak-anak anda seperti The Lights, Camera And Action, Donkey Live And Shrek 4-D Adventure serta wahana yang dapat dinikmato oleh anak-anak seperti Treasure Hunter, Dino-Soarin, Canopy Flyer, Magic Potion Spin, Enchanted Airway dan masih banyak lagi lainnya yang pastinya sangat cocok bagi kalian yang berlibur membawa anak-anak.


3. Waktu Yang Tepat Untuk Berkunjung

Tandai kalender untuk berlibur!

Sangat disarankan bagi kalian yang sudah merencanakan untuk berlibur ke Singapura dan mengunjungi USS carilah hari yang tidak bertepatan atau bersamaan dengan libur sekolah seperti pertengahan Maret. Akhir Mei sampai dengan Juni, minggu pertama September, pertengan November sampai dengan akhir tahun selain agar menghemat waktu dan biaya para traveler juga akan sangat leluasa mengelilingi USS serta menikmati banyak permainan yang ada disana.

4. Bawalah Baju Ganti


Dikarenakan adanya beberapa wahana di USS yang berhubungan dengan air makan sebaiknya para traveler membawa baju ganti atau anda juga bisa membawa jas ujan sebagai alternatif yang lebih praktis, beberapa wahana air tersebut adalah Jurassic Park Rapids Adventure, Waterworld dan Ahrek 4-D Adventure.

5. Persiapan Makanan Dan Minuman 

Berburu jajanan.

Bagi para traveler yang belum tahu ada banyak tempat air seperti keran yang dapat di minum di sekitaran USS sehingga akan memudahkan para traveler dalam segi budgeting karena hanya perlu mempersiapkan botol minum sebagai wadah air untuk kemudian diisi di tempat-tempat yang telah disediakan, kemudian untuk makanan USS menyediakan beberapa tempat makanan lokal di berbagai sudut yang dapat anda nikmati dengan harga yang relatif terjangkau.

   Nah, penasaran ingin mengunjungi Universal Studio di Singapura? Yuk, cek jadwal liburan sekolah agar anak-anak bisa diajak berlibur ke sana. Saya pun penasaran ingin mengunjungi tempat ini setelah mendapat banyak cerita menarik dari suami saya yang pernah berkunjung ke Universal Studio bersama teman-teman dari kantornya. Universal Studio... we're coming!

Bapa Dadang (sebelah kanan) di depan Universal Studio Singapore

9 komentar:

  1. ini destinasi impian saya mba kelak sama keluarga semoga Alloh kasih kesempatan juga kesini hehehe

    BalasHapus
  2. Nunggu diajak Mak Inna ke sini xixi

    BalasHapus
  3. Asyik tipsnya, Mbak. Saya pernah ke Universal Studio dulu karena dapat tiket plus penerbangan dan hotel gratis. Tapi karena gratis itu jadi ga terlalu eksplor Universalnya. Jadi di Universal hanya beberapa jam. Selanjutnya jalan2 di seputaran Singapore :D

    BalasHapus
  4. meski tiketnya mahal USS tetap ngangenin hehehe

    BalasHapus
  5. Aku g prnh bosen kesana. Selalunya kalo lg butuh hiburan yg menaikkan adrenalin mba.. Batllestar galactica mah favorit bangetttt :D. Udh lama juga nih ga k Sing. Jd kangen mw main lg kesana :D. Biasanya aku mah prgi jumat malam pulang minggu :D. Cm mau main di uss ama clarke quay aja tuh. Di sana juga ada wahana seram, reverse bungy jumping ama giant swing :)

    BalasHapus
  6. Univ studio emang lagi ngehits bgt bagi pelancong indonesia. Semoga kesampaian berlibur ke sana 😇

    BalasHapus
  7. salah satu impianku pengen ke sini hahahah
    semoga kelakon aamiin.

    BalasHapus
  8. Duuu dari dulu pengen banget bisa kemari. Sayang kesempatannya belum juga datang. Doakan ya mba.

    Tapi kalau ke sana di saat saat bukan mepet musim liburan rasanya sangat disarankan ya mba. :)

    BalasHapus
  9. Aku catet mbak, moga bisa ke sana sama suami dan anak2. Anak2 pastinya seneng banget dgn wahana2 dan mainan2nya :D thx

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=