Kamis, 03 Agustus 2017

Tidur Nyaman dan Berkualitas dengan Simply The First Express Bed


"Pak, hari Senin besok Ibu mau lihat kasur, ya."

"Iya. Mau ke mana?"

"Ke Jakarta. Ada launching Simply Bed di Kokas."

"Jauh amat! Nanti bawa pulangnya gimana?"

Betul juga. Bagaimana cara bawa pulang kasurnya? Ah, nanti dipikirin lagi deh. 

Itu adalah percakapan antara saya dan Bapa (suami saya) ketika saya meminta ijin untuk pergi ke acara launching Simply Bed tanggal 23 Juli 2017. Bertempat di Restaurant Penang Bistro Kota Kasablanka Jakarta, saya berangkat dari Bogor naik commuter line berdua dengan teman blogger Aya. 

Saya dan Aya (foto: Aya)
   Jauh-jauh datang dari Bogor, tentu saja niat saya adalah untuk melihat sendiri seperti apa Simply Bed ini. Kebetulan, keluarga kami sedang membutuhkan tempat tidur untuk Aa Dilshad. Aa yang sebelumnya tinggal di pesantren, kini kembali ke rumah untuk melanjutkan sekolah di SMAN 5 Bogor. 

  Aa Dilshad sudah beranjak remaja. Saya dan Bapa menyiapkan kamar khusus untuk ditempati oleh Aa. Kamar depan sudah diisi oleh kedua adiknya, Kk Rasyad dan Dd Irsyad. Nggak mungkin dong, ketiga anak laki-laki saya tidur berdesakan dalam satu kamar. Jadi, kamar belakang yang menjadi 'ruang kerja' saya langsung dibereskan. Semua barang dipindahkan dan ditata ulang. Beres. Tinggal cari tempat tidurnya, nih! Paling penting ya beli kasur dulu. Setelah ada kasur, nanti bisa pesan tempat tidur yang ukurannya disesuaikan.


Belum ada kasur di kamar Aa Dilshad
  Beli kasur di mana? Duh, saya paling malas survey kasur karena harus pergi ke pusat kota Bogor. Di sekitar rumah saya yang terletak di pinggiran kota ini tidak ada toko yang menjual kasur yang bagus. 

 Pernah sekali, saya membeli kasur busa di toko mebel dekat rumah. Hasilnya mengecewakan! Saat membeli sudah dipusingkan dengan urusan mengangkut kasur ke rumah. Saya harus membayar biaya tambahan karena kasur diantar oleh mobil bak terbuka. Setelah dipakai, ternyata umurnya tidak tahan lama. Kasur cepat lepek dan tidak nyaman digunakan lagi. Wah, pokoknya kapok deh beli kasur sembarangan!


Simply The First Express Bed


Menyaksikan acara launching Simply Bed, saya dibuat kagum. Ternyata Simply Bed adalah kasur busa pertama yang mengusung kepraktisan karena dikemas khusus sehingga pembeli tidak kerepotan lagi untuk menggotong kasur ke rumah. Inovasi ini dipelopori oleh PT Duta Abadi Primantara selaku produsen Simply Bed. Wah, keren!


Simply The Express Bed (sumber: simplybed.com)

   Acara dibuka dengan sambutan MC dan launching Simply Bed The First Express Bed oleh Bapak Anthony Setiawan selaku Vice President Director PT Duta Abadi Primantara (DAP). Tepuk tangan meriah saat box Simply Bed dibawa naik ke atas panggung dan resmi diluncurkan untuk para konsumen di Indonesia. Pada momen bahagia ini hadir pula Bapak Aria Hermawan selaku Marketing Director DAP dan Mr. Robert Jan Meijer selaku Chief of R&D DAP.




  Selanjutnya, Bapak Mukti Argo selaku Marketing Manager DAP menjelaskan tentang kelebihan dari Simply The First Express Bed. Berlatar belakang kebutuhan masyarakat akan tidur yang berkualitas untuk menunjang kesehatan, Simpy menghadirkan kasur inovasi baru untuk tidur lebih baik. Lama waktu tidur pada malam hari adalah minimal 8 jam per hari. Dengan tidur yang cukup dan berkualitas, proses metabolisme tubuh berjalan lancar. Bangun di pagi hari dalam keadaan segar setelah tubuh beristirahat dengan cukup. 

  Tidur berkualitas didukung oleh kasur yang nyaman. Pernah nggak sih, bangun tidur merasa pegal-pegal dan badan kaku gara-gara kasur yang tidak enak dipakai? Saya pernah. Tidur di kasur yang sudah 'melendoy' alias lepek. Kasur yang saya ceritakan sebelumnya di awal postingan. Duh, rasanya nggak enak banget. Bangun pagi bukannya badan segar malah rasanya sakit. Memulai beraktivitas juga dalam keadaan pegal dan jadi tidak produktif karena pikiran yang fokus pada rasa sakit. Jadi, tidur yang berkualitas itu penting banget untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari.

  Kebutuhan akan tidur yang nyaman dan berkualitas dicermati oleh PT DAP untuk menghadirkan kasur inovasi baru yaitu Simply Bed. Simply Bed adalah pelopor kasur ekspres pertama di Indonesia. Disebut ekspres karena kasur ini setelah diporduksi langsung dipadatkan dan digulung untuk dikemas dalam box yang praktis sehingga mudah dibawa dengan cepat ke tangan konsumen. Kasur produksi dalam negeri ini punya kualitas yang sangat baik dan tidak kalah dengan produk impor lainnya.


Suasana launching Simply di Penang Bistro

  Simply The Express Bed sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang aktif dan mengutamakan waktu untuk kualitas hidup lebih baik. Sikap yang selalu up to date membuat orang-orang yang dinamis ini tidak pernah ketinggalan informasi melalui media digital. Oleh karena itu, Simply hanya dijual secara online di www.simplybed.com dan dikemas dalam box supaya praktis dan mudah dibawa masuk ke dalam rumah.

  Oia, kasur Simply yang sudah dibuka dan mengembang tidak bisa dipadatkan kembali ke dalam box. Diperlukan waktu hingga 8 jam untuk membiarkan kasur mengembang sempurna setelah dibuka. Kasur Simply ukuran Single (100 dan 120) mempunyai berat sekitar 17 kg dan 22 kg ketika dikemas dalam box. Sedangkan untuk ukuran dobel (160 dan 180) beratnya 25 kg dan 35 kg ketika masih di dalam box. Berat segitu mah masih enteng buat digotong pindah kamar. Bayangin kalau harus gotong spring bed, alamaakk...

Inovasi PT DAP membuat kasur ekspress ini adalah berdasarkan pertimbangan berikut:
  • Mengirim kasur yang sudah dikemas dalam box lebih hemat biaya dibandingkan mengirim kasur berukuran sebenarnya dengan mobil pengangkut barang. Konsumen bisa menghemat biaya pengiriman tanpa perlu membayar tambahan uang untuk menyewa mobil pengangkut barang.
  • Mengurangi jumlah pengiriman kasur (karena sudah dipak dalam box) dengan alat transportasi sekaligus dapat melestarikan lingkungan karena mengurangi penggunaan emisi bahan bakar. 
  • Kasur mudah masuk ke dalam rumah karena dikemas dalam bentuk box. Setelah dibuka, kasur bisa dengan mudah dipindahkan ke ruangan lain.


  Lho lho... tunggu dulu. Kok seperti bisa baca pikiran saya, ya? Kegelisahan saya sebagai konsumen yang ogah beli kasur jauh-jauh, ogah stress kena biaya tambahan untuk bisa bawa pulang kasur, dan ogah gotong kasur di rumah terjawab sudah. This is it! Simply is the right mattres for me! Yuk, ah. Coba boleh langsung saya bawa pulang ya...



Mengapa memilih kasur Simpy?

  • Perfect matress for everyone. Simply kasur yang sempurna untuk siapa saja. Kasur dapat menopang tubuh secara ideal sehingga tidur nyaman dalam berbagai posisi. Kualitas tidur jadi lebih baik dan kesehatan terjaga.
  • High quality of fabric & foam materials. Terbuat dari busa density tinggi dan kain yan stretchable knitted. Kasur tahan lama dengan garansi 8 tahun. 
  • Offering 4 size. Tersedia dalam 4 ukuran. Yaitu  single (100/120 x 200 x 20) dan double (160/180 x 200 x 20). 
  • Convenience & compact in a box. Dikemas praktis dalam box yang mudah dibawa dengan roda di bagian bawahnyaDimensi box kasur single 36 x 36 x 110, dan kasur double 46 x 46 x 110. 
  • Online sales mattress. Dijual secara online di website www.simplybed.com untuk memudahkan konsumen mengakses di mana saja.
  • Unboxing magic moment. Momen ajaib saat kasur dikeluarkan dari box.




Keunggulan Simply Dibandingkan dengan Kasur Lain

  • Instant Comfort. Kasur dengan bahan berkualitas tinggi untuk kenyamanan konsumen.
  • Softness. Kasur yang lentur dan kain pelapisnya yang lembut.
  • Interchangeable Cover. Pelapis kasur dapat dibuka dan dibersihkan. Untuk mempertahankan kualitas, cuci pelapis dengan cara di dry clean.
  • Easy to move. Dikemas dalam box yang praktis untuk memudahkan pengiriman. Kasur Simply yang sudah dibuka dapat dibawa dengan mudah jika ingin dipindahkan.
  • 8 Years Warranty. Kasur dengan garansi 8 tahun untuk busa atau foam. Misalnya busa terpisah atau retak, dan resleting pelapis rusak. Garansi berlaku selama kasur tidak terkena noda makanan, bekas terbakar, atau kesalahan lain yang disebabkan oleh konsumen.

Permukaan kasur Simply yang lembut


Magic Moment Simpy Bed


Simply The Express Bed ini praktis banget! Kasur dikemas dalam box karton ukuran kecil dengan roda agar semakin mudah dibawa. Begitu dibuka... ajaib! Kasur langsung mengembang ke ukuran sebenarnya!


Magic moment Simply The Express Bed
  Seru banget menyaksikan magic moment Simply Bed ini. Terutama saat melihat kasur menggembung dengan sendirinya. Setelah mengembang sempurna, tampilan kasur Simply yang cantik dan elegan ini bikin gemes pengen langsung dicoba, hehe. Sampai di rumah, saya langsung minta ijin suami untuk membeli kasur Simply. Caranya gampang banget! 

4 Langkah Mudah Membeli Simply Bed


1. Sign in
Buka website www.simplybed.com. Situs ini mobile friendly, bisa diakses di smartphone dengan mudah dan cepat. Saya memesan lewat smartphone karena lebih praktis, tidak perlu repot membuka laptop. Bahkan saya melakukannya saat sedang berjalan-jalan bersama keluarga di pusat perbelanjaan. Jadi menghemat waktu, bukan?

Setelah website dibuka, saya bersorak gembira. Wah, lagi ada promo diskon 20% dengan memasukkan kode 'SIMPLYWONDERFUL'. Asyik!
Promo diskon 20%
Pilih kasur yang akan dibeli. Saya memilih ukuran single 100 cm. Masukkan kode promo. Harga kasur yang semula Rp.2.200.000 langsung berubah jadi Rp. 1.760.000. Aih, lumayan banget diskonnya!
Sebelum dan sesudah memasukkan kode promo

Untuk melanjutkan pesanan, klik 'Create new account' dengan mendaftar sebagai member baru. Lalu klik 'save'.
Mengisi formulir pendaftaran member baru
 2. Billing
Cek kembali data pribadi dan alamat. Jika sudah benar, klik 'Continue'. 

 3. Shipping
Pilih 'shipping method'. Hanya ada pilihan JNE. Klik 'JNE' lalu 'Continue'. Untuk area Jabodetabek dibebaskan biaya ongkos kirim alias gratis ongkir! Yeay, berhemat lagi!
Melengkapi form billing dan shipping
Konfirmasi alamat email dan nomor telepon. Lalu pilih metode pembayaran (credit card atau ATM/bank transfer). Saya pilih metode pembayaran via ATM Bank Mandiri.
Memilih metode pembayaran
 Klik 'See Account Number'. Ikuti petunjuk yang tertera untuk transaksi di mesin ATM.

Petunjuk untuk transaksi di ATM

Pada metode pembayaran via transfer ATM: pilih 'Others' di mesin ATM, klik 'Multi Payment', masukkan kode perusahaan (yaitu 70012), klik 'Correct'. Selanjutnya masukkan kode pembayaran (payment code). Selesai. Kembali lagi ke website Simply untuk mengklik 'Complete Payment at ATM'.

Transaksi hampir selesai
4. Finish
Transaksi sudah selesai. Tinggal menuggu Simlpy Bed diantar ke rumah.

Momen Ajaib Simply Bed di Rumah Kami

Senangnya! Tidak perlu lama menunggu, dua hari kemudian Simply Bed diantar ke rumah kami. Nggak sabar nunggu Bapa pulang kerja nanti malam supaya semua anggota keluarga berkumpul untuk menyaksikan momen ajaib Simply Bed. 

Kk Rasyad dan box Simply Bed yang baru tiba
  Akhirnya, Bapa sampai juga di rumah. Setelah makan malam bersama, kami membuka Simply Bed di ruang tamu merangkap ruang keluarga. Wah, anak-anak saya sangat bersemangat. Ketika dibuka, di dalam box Simply terlampir petunjuk unboxing dan cutter Simply. Pemotong khusus ini aman digunakan. Namun tetap hati-hati agar tidak dimainkan oleh anak-anak, ya!


Cutter Simply
   Tidak ingin melewatkan sebuah kenangan, momen ajaib yang mengesankan ini saya abadikan dalam video berikut:



  Usai dibuka, kasur Simply segera dipindahkan ke kamar Aa Dilshad. Cara menggotongnya juga mudah. Horee! Aa punya kasur baru! Ehm, kayaknya saya juga kepengen ganti kasur lama dengan Simply Bed. Sekalian juga ganti kasur baru buat Kk Rasyad dan Dd Irsyad. Mudah-mudahan rejekinya segera menyusul, aamiin.



   Kesimpulan saya setelah memakai kasur Simply yaitu kasur ini sangat nyaman! Saya numpang tidur siang di kamar Aa dan tertidur dengan pulas. Dd Irsyad juga ikut ketiduran ketika ngambek dan rebahan di kasur ini, hehe. Busa kasur yang tidak lepek benari-benar menopang tubuh dengan baik. Mau pose tidur telentang, miring kiri atau miring kanan hayuk aja nggak masalah. Saat bangun, badan jadi lebih segar berkat tidur yang nyaman dan berkualitas.

  Oia, saya juga langsung mengisi formulir garansi di website Simply. Caranya klik www.simplybed.com/warranty, isi kode order dan barcode yang tersemat di kasur bagian atas. Setelah itu, beres deh. Kasur Simply milik saya kini bergaransi selama 8 tahun. Alhamdulillah, tenang rasanya.


Barcode yang tersemat di kasur Simply
  Gimana? Sudah lihat sendiri gimana serunya magic moment Simply Bed di rumah saya? Ingin menghadirkan kenyamanan tidur yang berkualias dan magic moment yang tidak terlupakan untuk keluarga tercinta? Mau punya juga Simply The First Express Bed? Ada promo diskon 17% dan 0% cicilan untuk pembelian di bulan Agustus 2017, lho. Yuk, mari...

Simply, the perfect mattress for everyone.

Info lengkap bisa dilihat di www.simplybed.com
Facebook Fanpage: Simplybed.Indonesia
Instagram: @simplybed_id
Twitter: @simplybed_id
Youtube: Simply Bed Indonesia
Diskon Simply di bulan Agustus 2017

24 komentar:

  1. Wuiih. Kasur baru. Selamat, yaa. Semoga tidur makin nyaman, jadi prestasi juga makin banyak. :D

    BalasHapus
  2. Praktis banget ya pesan kasur Simply, ga pake ribet gotong-gotong dari toko mebel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bisa langsung sampe rumah dengan mudah :)

      Hapus
  3. Wow kalau dekat,Erna mau juga donk mampir liht kasurnya. Jadi pengen beliin juga buat anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini mampir, erna. nginep juga yak pake kasur simply :)

      Hapus
  4. Sayangnya kalau udah dibuka gak bisa dimasukkan ke box-nya lagi ya mba? Padahal mupeng banget karena kami nih kontraktor alias tukang ngontrak, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasur simply di dalam box hanya saat pembelian. kalo dimasukin lagi ya susah karena harus divakum dulu :D

      Hapus
  5. ini kok enak banget yaa kasurnya :D mupeng,

    BalasHapus
  6. Wah praktis banget ini ya, nggak usah gotong2nya. Jadi pengin beli juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari makk dibungkus eh dipesan :)

      Hapus
  7. Makasih banget ini infonya tentang simplybed nya, Mbak. Saya pengin ngasi kado, kepikiran buat ngasi bednya, karena bedcover pasti banyak yg ngasi. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti seneng banget yg nerima hadiahnya :)

      Hapus
  8. kok ngbayangin liat kasur ini, kayanya ringan ya mak, bisa di pindah sesuka hati gitu buat ukuran tenaga para wanita :3 jadi pengen punyak

    BalasHapus
  9. Waah keren banget. Bikin pengen beli juga. Susah pake springbed klo mau jemur kasur. Beraaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. beraaat kalo gotong springbed, ga bisa bawa sndiri. kalo simply gotong sndiri jg bisa :)

      Hapus
  10. Simplybed memang bisa bikin tidur nyaman kak.

    BalasHapus
  11. Waah, jadi pengin tidur di kasur simplybed nih mba

    BalasHapus
  12. Mak, ikutan bisnis air kesehatan Milagros yuk...Cukup menggunakan media online. Selain prospek bisnisnya bagus, produknyapun sudah direkomendasikan para dokter karena khasiatnya yang RUARRR BIASA. Btw, makasih banyak ya mak, semoga webnya ramai pengunjung. Salam.

    BalasHapus
  13. Wah bener-bener sesuai namanya ya
    Praktis dan gak pake ribet
    Jadi penasaran euy pengen nyobain kasur ini

    BalasHapus
  14. Duh sesuai namanya banget ya. Simply. Kece bgt ih ka inna. Bisikin dong berapa harganya~~

    BalasHapus
  15. memang bahan nya enak dan halus untuk di buat tidur

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=